Sah! Riki Arya dan Mitha Yovanka Segera Kawal Kaderisasi dan Kebijakan Kampus - Indonesia Satu
Mitha Yovanka Pimpin Kohati Komisariat Syariah IAIN Metro 1 Periode Kedepan
17/03/2020
Dua Hakim Galang Dana Lewat Buku
22/03/2020

Sah! Riki Arya dan Mitha Yovanka Segera Kawal Kaderisasi dan Kebijakan Kampus

Prosesi pelantikan HMI Komisariat Syariah IAIN Metro, sabtu sore (21/03) di Sekretariat HMI Cabang Metro telah menegaskan arah juang kaderisasi dan kebijakan kampus.

Riki Arya Putra, Ketua Umum yang baru saja dilantik menekankan kerja kolektif kedepannya.

“Satu tahun ke depan keberhasilan itu bergantung pada apa yang sudah diberikan oleh abang demisioner. Satu hal yang urgent yang perlu kita perbaiki yaitu dekadensi moral dalam komisariat syariah. Jika hal itu dihilangkan maka semua kegiatan akan terealisasi dengan baik. Kegagalan satu tahun kedepan adalah kegagalan saya dan keberhasilan  satu tahun kedepan adalah keberhasilan kita semua” ujar Riky.

Selain itu, Mitha Yovanka selaku Ketum Kohati Komisariat Syariah akan menegaskan kedepan bahwa perempuan harus tampil di publik terutama terkait keberpihakan iklim kampus terhada perempuan.

“Selain kaderisasi, kita sebagai perempuan harus memperteguh kerja dan kinerja kita terutama dikampus. Karena iklim kampus yang menghambat visi Sosioecopreneurship
perlu kita urai dan benamkan. Selain itu juga, keberpihakan iklim kampus terhadap perempuan sangat ditekankan”

Terakhir, Ketum Demisioner Milky Yulia mengharapkan kepada kedua pimpinan ini untuk fokus dan tuntaskan program yang akan dilaksanakan.

“Tantangan kepemimpinan yang pertama menjadi kuat atau tidak kasar, menjadi baik tapi tidak lemah, menjadi berani tapi bukan pengganggu, bijaksana tapi tidak malas, bangga tapi tidak sombong, memiliki humor tapi tanpa kebodohan. Dan tantangan kepemimpinan yang kedua yaitu rencana. Ini penting, tapi eksekusi lebih penting. Percuma saja berencana tanpa mengeksekusi, karena sebaik baiknya rencana adalah yang dieksekusi,” Kata Milky, saat sambutan di pelantikan HMI Komisariat Syariah IAIN Metro.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *