Hengki Jupina Diangkat Menjadi Direktur Yayasan Kuntum Bumi Rantauprapat - Indonesia Satu
Child Fund dan Lembaga Dana Atmaja Gelar Pendidikan Literasi Keuangan, sosial, dan Kecakapan Didup di Lampung
26/01/2020
Kantor TVOne di Geruduk Aksi Massa Mahasiswa dan Masyarakat
29/01/2020

Hengki Jupina Diangkat Menjadi Direktur Yayasan Kuntum Bumi Rantauprapat

Sutan Hapsan Nasution selaku pemilik dan pembina di YPIT Kuntum Bumi Rantauprapat, mengangkat Hengky Jupina menjadi direktur baru bertempat di gedung YPIT Kuntum Bumi Rantauprapat Jl. Kampung Baru Komplek Villa Gita Asri Kelurahan Kampung Baru Kec. Rantau Selatan.

Kepada awak media Sutan, juga menjelaskan semoga dengan diangkatnya Hengky Jupina menjadi Direktur agar inovasi dan pengembangan dari administrasi, program pendidikan serta infrastrutur yang tepat guna terprogram lebih baik agar menghasilkan pendidikan yang berbudi pekerti dan berakhlak mulia.

“Dalam kesempat yang sama saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sutan Nafsan Nasution selaku Pembina Yayasan Kuntum Bumi Rantauprapat yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagi Direktur di Yayasan Kuntum Bumi” ujar Hengky.

Amanah yang diberikan ini sangat berat, karena sebagai mana kita ketahui bahwa yayasan kuntum bumi ini yang memiliki SDIT dengan akreditasi A dan juga memiliki TK, PAUD dan TPA (tempat penitipan anak) yang semuanya itu merupakan sekolah favorit di kota Rantauprapat, imbuh Hengky.

Lanjut, Hengky menekan kan karena mempertahankan lebih sulit daripada memperjuangkan menggapai prestasi yang lebih baik. Namun akan tetap berupaya sekuat tenaga sesuai kemampuan yang ada.
jadi diawal ini yang dapat saya sampaikan hanya 3 kata yaitu konsistensi, kreatifitas dan inovatif.

“Insyallah berkat dukungan semua pihak Yayasan Kuntum Bumi akan semakin jaya dalam melahirkan cikal bakal generasi penerus bangsa. Amin”, Tandas Hengky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *