Giat Sosial PRDB Cabang Labuhanbatu - Indonesia Satu
Demi Kepentingan Pribadi, Jismer Lumban Batu Gunakan Stempel Ketua DPRD Labuhanbatu
12/06/2020
Seruan Aksi Untuk Mendesak KPK Segera Periksa Airlangga Hartarto Terkait Kasus Prakerja dan PLTU Riau-1
22/06/2020

Giat Sosial PRDB Cabang Labuhanbatu


Alhamdulillah, Rabu 17 Juni 2020, Sekira pukul 11.00 Wib, Ketua PRDB Cabang Labuhanbatu Drs H. Ismail Ritonga, MM, di dampingi Kamal Ritonga, SE, Hambali Ritonga M.Pdi, Alam Warda Ritonga, ST, Muhammad Kohar Ritonga, ST, Mulkan Ritonga, SE, M.Ak, menyambangi Rumah kediaman Sri Devi Ritonga di Dusun Tekongan, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan ini adalah menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Sri Devi Ritonga, beserta ke 4 adiknya, bantuan Sosial yang di peroleh dari Sumbangsih Keluarga Besar PRDB Se-Indonesia yang di Galang Panitia Adhock PRDB Cabang Labuhanbatu yang sebelumnya telah mendapat Izin dan kesepakatan Ketua PRDB Indonesia H. Hasban Ritonga, SH dan Pengurus PRDB.

Telah di ketahui Sri Devi Adalah Anak Yatim yang kurang mampu yang layak di bantu dan menjadi tulang Punggung Keluarga nya setelah sepeninggalan Almarhum Ayahnya lebih kurang 6 Tahun yang lalu dan di tinggal oleh ibunya ( Nikah Lagi ) lebih kurang 4 Tahun berlalu, sehingga beliau lah menjadi kepala keluarga bagi saudara saudari kandungnya.
Beliau Sri Devi ( 18Thn) adalah sosok Putri Wanita yang tangguh, dan bertanggung Jawab terhadap 4 adik adiknya, yang juga merupakan Penanggung Jawab kehidupan Ekonomi, Pendidikan adik adiknya, dengan keseharian Profesinya menjadi Pengumpul Batu di Tangkahan salah satu warga setempat yang menjadi sumber penghasilan yang di jadikan untuk biaya kehidupan mereka sehari hari.

Dalam kesempatan ini, Bantuan Sosial PRDB Indonesia, yang di wakilkan oleh PRDB Cabang Labuhanbatu melalui H. Ismail Ritonga dan jajaran, Langsung menyerahkan Bantuan yang terhimpun tersebut Senilai Rp 16.201.000. dan langsung diserahkan kepada Sri Devi dan ke 4 Adik Adiknya, Dengan Total uang Tunai dalam bentuk Buku Tabungan Sejumlah Rp 10.000.000,- dan 1 Unit Sepeda Motor Bekas Honda Supra Fit X tahun 2008 Layak Pakai Lengkap ( BPKB, STNK ) senilai Rp 6.200.000.

Dalam prosesi penyerahan Bantuan Sosial PRDB ini juga di saksikan oleh Ahli Waris Sri Devi ( Uaknya ), Tokoh Agama setempat, Tokoh Adat dan Jiran tetangganya , sekaligus di tutup dengan Makan Siang bersama dan doa bersama dokumentasi secara simbolis.

Harapan bersama semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Tuhan yang maha esa.
Keluarga Sri Devi beserta adik adiknya dan kita semua mendapatkan Nikmat Kesehatan dan Kelancaran Rezeki dari sang pencipta.
Ucapan Terimakasih beliau kepada PRDB yang sebesar besarnya, dan rasa ucap syukurnya atas Hadiah dan bantuan Sosial tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *