Demi Kepentingan Pribadi, Jismer Lumban Batu Gunakan Stempel Ketua DPRD Labuhanbatu - Indonesia Satu
Jejak
07/06/2020
Giat Sosial PRDB Cabang Labuhanbatu
19/06/2020

Demi Kepentingan Pribadi, Jismer Lumban Batu Gunakan Stempel Ketua DPRD Labuhanbatu

LABUHANBATU – Puluhan massa Relawan Trimedya Panjaitan,SH,MH datangi kantor Kajari dan Kantor DPRD Labuhanbatu jalan Sisingamangraja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Labuhanbatu, Jumat (12/06/2020).

Koordinator Relawan Trimedya Panjaitan Labuhanbatu Muhammad Irfansyah menyebutkan bahwa kedatangan mereka ke Kajari dan Kantor DPRD Labuhanbatu prihal kekecewaan para kader PDI-P terkait penyalahgunaan Jismer Lumban Batu Anggota DPRD Labuhanbatu dari PDI-P yang menggunakan stempel Ketua DPRD Labuhanbatu.

“Kita hadir bersama masyarakat dan pengurus PDI-P Desa Sei Siarti Kecamatan Panai Tengah Labuhanbatu untuk menyampaikan tuntutan kepada pimpinan DPRD Labuhanbatu terkait tindakan saudara Jismer Lumban Batu selaku anggota DPRD Labuhanbatu dari PDI-P yang mencoreng nama baik partai sebab menggunakan stempel ketua DPRD Labuhanbatu untuk kepentingan pribadi” Ujar Irfansyah pria yang akrab disapa dengan Bobi saat orasi.

Lanjut Bobi dalam orasinya ” kami menuntut Badan Kehormatan Dewan agar memproses dan memecat saudara Jismer Lumban Batu dan kami juga akan menyurati Mahkamah Partai PDI-P sebab beliau telah membuat resah warga dan kader PDI-P” Ujarnya.

Massa mendatangi Kantor Kajari pukul 10.00 Wib dan pada pukul 10.30 wib sudah berada di gedung DPRD Labuhanbatu dan perwakilan massa diterima langsung oleh unsur pimpinan DPRD Labuhanbatu yakni Hj.Juraidah Harahap dan HM.Arsyad Rangkuti masing-masing wakil ketua DPRD Labuhanbatu.

Sementara itu, HM.Arsyad Rangkuti dan Hj.Juraidah Harahap merasa terkejut atas pengaduan dan barang bukti tersebut.

“Waduuh..kalau masalah seperti ini kami belum bisa memberikan penjelasan ya. Tapi kami akan lanjutkan dengan pemanggilan saudara Jismer Lumban Batu dan akan melakukan proses selanjutnya” jelas Juraidah yang diamini Arsyad Rangkuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *