Beri teladan, pengasuh asrama XV Al Falah PPDU berbagi sembako - Indonesia Satu
Dugaan netralitas ASN, BAWASLU Labuhanbatu panggil salah satu Bacalon.
22/05/2020
Peran Mahasiswa Ditengah Pendemi Covid-19
31/05/2020

Beri teladan, pengasuh asrama XV Al Falah PPDU berbagi sembako


Jombang – Pengasuh Asrama XV Al Falah Pondok Pesantren Darul ‘Ulum Jombang membagikan paket sembako pada para tetangga pondok yang membutuhkan selama masa pandemi Covid-19 tukang becak dan Satpam Pondok

“Paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, dan ditambah uang tunai, tidak dapat memberikan banyak karna harus dibagi rata dan mohon di terima dengan ihlas” terang Pengasuh Asrma XV Al Falah Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang Gus Dzulhilmi As’ad.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (21/05/2020) ini menyasar warga miskin yang tinggal di sekitar pondok, Tukang Becak dan Satpam Pondok Darul ‘Ulum.

Kegitan ini dapat menjadi suritauladan santri yang saat ini berada di rumah masing-masing agar ikut membantu tetangga rumahnya. “Tujuannya disamping memulyakan bulan ramdhan adalah membantu sesama meringankan beban orang lain”.

Terakhir, Gus Hilmi menganjurkan pada para alumni, wali santri dan jamaah agar senantiasa membantu dan meringankan beban ekonomi para tetangga yang terdampak darurat Covid-19.
“Para alumni, wali santri dan jamaah, untuk membantu dan meringankan beban ekonomi para tetangga yang terdampak darurat Corona,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *