Ada Apa dengan Indonesia? - Indonesia Satu
Ponpes Darul Muchsin Berbagi Sembako untuk Kaum Duafa
21/05/2020
Dugaan netralitas ASN, BAWASLU Labuhanbatu panggil salah satu Bacalon.
22/05/2020

Ada Apa dengan Indonesia?

Indonesia negara dengan toleransi yang sangat tinggi tapi saat ini Indonesia sedang mengalami masa di mana semuanya tidak ada toleransi.

Apa yang sebenarnya terjadi saat ini dengan pemerintah kita yang semena-mena memutuskan segala hal tanpa memikirkan akibatnya. Pandemi saat ini banyak menuai polemik dari penanganan dan cara pemerintah kita yang belum siap untuk mengatasinya.

Memang terlalu dini mengatakan pemerintah salah besar, tapi ingat masyarakat akan mematuhi kebijakan pemerintah yang memang buat kebaikan bersama. Banyak keputusan dan pernyataan yang sangat janggal kita lihat iuran BPJS yang meningkat minyak bumi yang turun harga, tapi di Indonesia tidak dan yang paling sakral saat ini pemerintah anti kritik.

Kita masyarakat bukan berfikir buruk kepada pemerintah, tapi kita bisa melihat apa yang di kerjakan pemerintah saat pandemi ini. Lihat negara lain berlomba-lomba ingin menemukan vaksin covid-19 tapi sedangkan kita Indonesia masih sibuk dengan kasus penanganan dan ketersediaan alat pelindung diri dan sebagainya.

Rakyat saat ini diam tanpa kata karena pada dasarnya pemerintah bertindak semaunya, apa solusi yang bisa di berikan oleh pemerintah saat ini. Hati Rakyat saat ini lagi sangat sedih dengan kebijakan yang di ambil belum lama ini,kita belum lupa dengan UU minerba yang baru di sahkan kemarin.

Tolong pemerintah kaji kembali menggunakan hati nurani, karena kita rakyat hanya bisa memohon kepada para petinggi untuk saling menghormati.

Pemerintah jangan hanya mementingkan kalangan elit, karena saat ini rakyat butuh penjelasan yang sejelas jelasnya. Mau kemana Indonesia saat ini dengan kebijakan seperti ini
Ini pandemi bukan oligarki.

Penulis : M. Yusuf Basnar (Sekjend DPP Permindo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *